Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Total Tayangan Halaman

Blogroll

Senin, 20 Januari 2014

Cara membuat facebook

Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar

Jika berbicara mengenai media jejaring sosial, tentunya semua orang pasti mengenal Facebook. Sejak diluncurkannya pada tahun 2004, Facebook seakan menjadi raja dalam dunia jejarting sosial. Situs pertemanan yang diciptakan oleh seorang mahasiswa bernama Mark Zuckerberg ini telah memiliki ratusan juta pengguna yang aktif. Semua orang pun pasti telah memiliki akun Facebook. Namun bagi yang baru ingin membuat akun Facebook, pasti aka sedikit kebingungan bagaimana Cara Membuat Facebook tersebut.
Cara Membuat Facebook sendiri tidak hanya sulit bagi yang baru ingin membuat akun Facebook, tapi bagi para yang sudah memiliki akun Facebook  namun ingin membuat Facebook baru tentu juga akan sedikit kebingungan. Tapi Cara Membuat Facebook tidaklah sulit, hari ini kami pun akan memberikan Cara MEmbuat Facebook yang mudah dan disertai gambar, tentu saja akan membantu para pembaca semua yang ingin membuat akun Facebook.
Kesulitan tidak akan ditemui dalam hal Cara Membuat Facebook, kita hanya langsung menuju ke situs Facebook, www.facebook.com. Namun, yang terpenting ketika akan membuat Facebook adalah kita harus terlebih dahulu memiliki akun email. Dan jika mengunjungi Facebook, maka halaman awal yang terlihat akan seperti di bawah ini.
cara membuat facebook 1Setelah halaman seperti gambar di atas terlihat, maka ada beberapa kolom kosong dan harus diisi terlihat di sebalah kanan. Itu merupakan kolom untuk mengisi data diri kita secara lengkap, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
cara membuat facebook 2Semua kolom seperti gambar diatas harus diisi, dimulai dari Nama Depan dan Nama Belakang, lalu kita harus memasukan alamat email di Email Anda yang dimiliki karena nantinya ada kode konfirmasi yang harus di cek, lalu isikan kembali alamat email di Masukan Ulang Email. Di kolom Kata Sandi Baru kita harus mengisinya dengan password yang akan digunakan. Usahakan untuk mengisi kata sandi harus kata sandi yang sulit untuk diketahui oleh orang lain. Lalu setelah itu isi tanggal lahir dan jenis kelamin hingga akhirnya langsung klik Mendaftar.
Setelah itu, Cara Membuat Facebook berlanjut untuk mengikuti langkah-langkah yang disediakan seperti gambar di bawah ini.
cara membuat facebook 3Gambar di atas menunjukan kita harus mengikuti langkah pertama. Dalam langkah pertama tersebut kita diharuskan untuk mencari teman Facebook kita nantinya. Namun, kita bisa melewati langkah tersebut dengan langsung klik Lewati. dan akan masuk ke dalam langkah kedua seperti gambar dibawah ini.
cara membuat facebook 4Dalam langkah kedua kita harus kembali mengisi kolom-kolom yang kosong, seperti sekolah SMA/SMK, perguruan tinggi, perusahaan serta alamat. Namun, langkah ini juga bisa dilewati dengan klik Lewati. Hingga akhirnya kitapun masuk untuk langkah ketiga dan akan muncul halaman seperti di bawah ini.
cara membuat facebook 5Dalam langkah ketiga tersebut kita harus memasukan foto profil yang akan digunakan nantinya. Namun, jika dirasa ingin dimasukan nanti maka kita pun bisa melewati langkah ini.
Setelah kita melewati langkah di atas Cara Membuat Facebook akan berlanjut dengan mengisi kode verifikasi, dan pada bagian atas akun Facebook yang telah dibuat akan muncul gambar seperti di bawah ini. Itu berarti kita harus membuka email yang kita miliki.
cara membuat facebook 6Jika kita telah membuka akun email yang kita miliki. Maka kita harus melihat pesan email dari Facebook dan pesannya akan tampak seperti gambar di bawah ini.
cara membuat facebook 7Setelah melihat pesan email dari Facebook, maka kita hanya tinggal langsung klik link/tautan yang terlihat, setelah itu Facebook yang telah kita buat pun siap untuk digunakan. Jika telah memiliki akun Facebook akan banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan, terutama dalam hal pertemanan karena akan merasakan lebih dekat dengan teman-tema yang kita miliki.

Cara Membuat Facebook Mudah Dengan Gambar

Itulah tadi sedikit informasi dari kami tentang bagaimana Cara Membuat Facebook dan disertai gambar untuk lebih memudahkan. Semoga denga adanya informasi Cara Membuat Facebook dari kami akan lebih memudahkan kembali para pembaca semua yang ingin membuat akun Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates